Rabu, 16 Januari 2013

"Goodbye rockaBAGIEL" event perpisahan drummer dari band Rockabilly Bandung De Bandidas


       Kita semua tahu,khususnya bagi para komunitas - komunitas Rock n Roll di kota Bandung bahwa band Rockabilly Bandung yaitu De Bandidas memiliki empat personil dan diantaranya adalah Bagiel sang drummer. Sosok pria yang dikaruniai paras tampan ini menjaadi drummer di De Bandidas sejak tahun 2010 menggantikan Dude, sang drummer terdahulu. Dan tentu pula ia menjadi personil tertampan di De bandidas.
       Namun setelah 2 tahun lebih bersama De bandidas, ia memutuskan untuk menentukan pilihan hidupnya dengan tidak bekerjasama lagi bersama De bandidas. "berat rasanya meninggalkan band yang telah membesarkan saya" begitulah katanya pada Rabu, 16 Januari 2013.
       Maka dari itu, pada hari Minggu 20 Januari 2013 akan di selenggarakan event perpisahan Bagiel yang akan menampilkan special Perform dari De Bandidas feat. Forum Rock n Roll Bandung Bands dan juga Bandung Rockabilly Bands. Acara akan dimulai pukul 19.00 sampai selesai and Free!!
       Goodbye rockaBAGIEL semoga engkau menemukan jati dirimu dan kebahagiaanmu disana. Keep solid and keep Rock n Roll till die.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar