Selasa, 12 November 2013

ROCKABILLY GANGSTERS


     
       Kota Bandung kembali kehadiran sebuah band yang mengusung aliran Rockabilly, sebuah band yang lahir di pertengahan bulan September lalu dengan semangat tinggi yang digawangi oleh Rock N Rose (vox), Ridwan (contrabassist), Iyonk (guitar), dan Bagiel (drummer). Mengusung aliran Rockabilly murni dan sangat teracuni oleh sosok Elvis Presley. Kita tidak akan melihat skill yang mumpuni atau suara yg bagus di band ini, namun kita akan melihat bagaimana band ini sangat menikmati permainan di atas panggung serta gerakan tubuh dari sang vokalis yang terinspirasi oleh Elvis dengan sedikit candaan untuk mencairkan suasana dan dengan ciri khas dari Rock N Rose yang selalu mengatakan "Elvis Memberkati Kita Semua".
       Dengan menggunakan logo tengkorak klimis berikat kepala merah serta dilengkapi gear dan bambu runcing yang semua itu mengartikan semangat juang yang tinggi untuk mencapai sebuah tujuan dengan tidak ada kata menyerah dalam meraihnya.





       Rockabilly Gangsters selalu membawakan lagu-lagu dari Elvis Presley di setiap kali manggungnya. Disamping itu beberapa lagu mereka diantaranya My Motor Good, Rockin Chain, Sexy And Free serta single andalan mereka yaitu Minyak Rambut yang menurut Rock N Rose ini adalah sebuah lagu pasangan dari lagu Sisir Opa milik The Hydrant sebuah band Rockabilly asal Bali.
       saat ini Rockabilly Gangsters sedang fokus dalam melakukan rekaman studio untuk single pertamanya Minyak rambut yang rencananya akan keluar pada awal tahun depan.
Kita tunggu saja bagaimana aksi dari para Gangsters ini dalam meramaikan belantika musik Indonesia dan khususnya Bandung dan bukan tidak mungkin juga mereka akan go International. Kita do'akan yang terbaik.
Viva Gangsters!!

https://www.facebook.com/pages/Rockabilly-Gangsters/162713923894469?ref=hl
https://twitter.com/rockagangsters


Tidak ada komentar:

Posting Komentar