Senin, 20 Januari 2014

Mewahnya Perayaan Ulang Tahun Elvis Presley di Bandung

       Setelah Jakarta, Bali, Surabaya dan Jogja, Gelaran acara memperingati ulang tahun sang Raja Rock N’ Roll Elvis Presley berakhir di kota Bandung. Sabtu 18 januari 2014 bertempat di Bawean Resto Jl. Gandapura. Sebuah pagelaran yang terkesan sangat mewah dengan konsep yang matang tersaji dalam acara ini sesuai dengan karakter Bawean resto.
        Acara yang dimulai pukul 19.00 itu menyajikan konsep yang begitu menarik. Saat memasuki pintu masuk, kita disuguhkan dengan poster-poster dari legenda musik. Bukan hanya itu saja, terlihat kemewahan saat kita akan menuju lantai atas dari pintu masuk dengan melewati karpet merah yang biasa tersaji di acara-acara besar. Adapun tempat khusus untuk sesi foto. Sungguh acara yang begitu mewah untuk perayaan sang Raja Rock N’ Roll.
       Sabtu itu waktu menunjukan  pukul  18.30, suasana belum terlalu ramai, hanya terlihat beberapa orang saja yang sedang asik ngobrol. Nampak juga sang pengisi acara yaitu Hanche Presley yang juga sedang asik mengobrol. Namun menjelang pkul 19.00 pengunjung semakin bertambah banyak, semua kursi penuh terisi. Semua para penggemar Elvis berkumpul pada malam itu. Dari yang mulai masih sekolah hingga yang sudah punya cucu, bahkan cicit, hadir pada gelaran acara malam itu. Acara yang dihadiri oleh dua komunitas yaitu Indonesian Elvis Presley Lovers dan juga Bandung Rockabilly itu memperlihatkan bahwa Elvis tidak hanya disukai oleh orang tua saja, melainkan anak muda sekalipun. Dan pada acara tersebut sungguh luar biasa, karena dua generasi yang berbeda disatukan dengan kecintaan terhadap Elvis Presley dalam sebuah acara.




       Waktu menunjukan tepat pukul 19.30, Sebelum Hanche Presley & The king Creole Band tampil, dibuka oleh sebuah band dari Bandung Rockabilly, yaitu Rockabilly Gangsters. Dengan membawakan lagu Elvis era 50an, mereka tampil dengan memabawakan 11 lagu termasuk berduet bersama Hanche Presley.
“Sungguh sebuah kehormatan besar bagi kami bisa berduet bersama sang senior”.  Jelas Rose, vokalis dari Rockabilly Gangsters. Rose pun menambahkan bahwa dirinya sedikit canggung bermain dihadapan para orang tua. Karena menurutnya ini kali pertama ia bermain dihadapan penonton yang mayoritasnya orang tua.
       Dan saat yang ditunggu pun akhirnya tiba. Hanche Presley & The king Creole Band mulai menyajikan lagu-lagu dari sang legenda. Di buka dengan lagu It’s Now Or Never seraya mengajak penonton bernyanyi. Sungguh menyajikan penampilan yang menarik dengan suara yang sangat Elvis. Perlu diketahui juga, Hanche Presley adalah pemenang lomba suara mirip Elvis se Asia tahun 2004 dan 2008.
Suasana semakin meriah dengan penonton yang berdansa. Lagu-lagu hits dari sang legenda sepetri Are You Lonssome Tonight, Always on My Mind, Heartbreak Hotel, Love Me Tender dan masih banyak lagi, tentu sangat memanjakan para pengunjung yang datang pada malam itu.
Saat istirahat, acara dilanjutkan dengan peniupan dan pemotongan kue ulang tahun bergambar Viva Las Vegas oleh beberapa perwakilan serta bernyayi bersama. Semua pengunjung malam itu pun merasakan kue Las vegas tersebut.



        Tidak hanya hache Presley yang tampil pada malam itu, Iwan Presley pun memeriahkan lewat lagu-lagu hits seperti Kiss Me Quick, Blue Suede Shoes, That’s Alright, One Night dan lain-lain. Acara yang juga diliput oleh Harian Pikiran Rakyat itu semakin menarik saat Hanche Presley bergoyang bersama rekan-rekan dari Bandung Rockabilly.
       Sebelum acara ditutup, Rose yang pada saat itu mengenakan kemeja berwarna merah seperti sang seniornya kembali berduet membawakan  lagu Johnny Be Good. Dan akhirnya acara malam itu pun ditutup dengan lagu Can’t Help Falling In Love bersama-sama.
Ada hal yang menarik pada acara malam itu. Bawean Resto spesial menyajikan menu kesukaan Elvis yaitu Peanut Butter and Banana Sandwich dengan harga hanya Rp. 10.000.





        Sungguh acara mewah penuh kesan yang menampilkan generasi yang berbeda.
Sebelum berpisah, Hanche Presley memberikan masukan kepada para juniornya agar terus maju dan aktif. Rockabilly harus maju, dan harus ada penerus.
Selamat Ulang Tahun Elvis. Bagi kami Elvis tidak ada matinya.


Cek foto lengkapnya :
https://www.facebook.com/rock.rose.522/media_set?set=a.10200864359566383.1073741839.1686244280&type=3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar