Kamis, 09 Januari 2014

Rockabilly Gangsters Merilis Single Pertama Yang Berjudul "Minyak Rambut"

       Tepat pada tanggal  10 Januari 2014 sebuah band Rockabilly asal Bandung merilis single pertama mereka berjudul "Minyak Rambut". Peluncuran single ini sesuai dengan janji mereka pada akhir tahun lalu yang akan merilis single pertama mereka awal tahun depan.
       Lagu yang menurut Rock N Rose adalah rangkaian dari lagu Sisir Opa milik The Hydrant ini bila disatukan dalam rangkaian kata berarti “Klimis”.


       Dengan tempo yang cukup ngebeat dan lirik simpel bergaya khas Rockabilly, lagu ini sangat cocok untuk mengiringi dansa ketika berkumpul bersama teman-teman.
Diawal lagu kita akan mendengar intro gitar dari Iyonk yang akan mengingatkan kita pada lagu Sisir Opa. Terdengar suara sedikit ngebass ketika Vokal masuk hingga akhir lagu.
 Menemani saat pergi jauh mungkin sangat cocok jika kita mendengarkan lagu ini. Dengan irama yang berbeda saat masuk reff, disinilah saat kita klimaks untuk berdansa.

       Rock N Rose sebagai pencipta lagu ini mengungkapkan bahwa kata “Minyak Rambut” akan mudah meracuni orang-orang yang mendengarnya dan akan mencapai klimaks saat mendengar backing vocal yang genit dibagian Interlude setelah petikan melodi.
       Kita lihat saja respon dari para pendengar. Semoga lagu ini bisa diterima dimasyarakat khususnya bagi para penggemar Rockabilly.
Jangan lupa siapkan Sisir Opa dan Minyak Rambut saat dilantai dansa. Karena kita Rockabilly.


Listen & Download :
http://www.reverbnation.com/rockabillygangsters
https://soundcloud.com/rockabillygangsters

1 komentar: